Slideshow

Kamis, 16 Juni 2011

Download Buku / Kitab La Tahzan

Dr. `Aidh al-Qarni

Salah satu penulis islam yang lahir dengan nama lengkap Dr. `Aidh Abdullah bin `Aidh al-Qarni (Nama al-Qarni diambil dari dari daerah asalnya di wilayah selatan Arab Saudi). Sedikit banyak telah membuat umat muslim terperanjak untuk bangkit dari kesedihan dengan kitabnya “La Tahzan”.

Kitab yang dikarang pada saat ia berada dibalik jeruji besi itu, telah mendapat tempat dtersendiri dihati kaum muslim. Hal ini terbukti, Buku / Kitab La Tahzan telah diterbitkan oleh puluhan penerbit dan mencapai angka penjualan fantastis, serta diterjemahkan ke dalam 29 bahasa dunia.


Buku/ kitab La Tahzan,  yang telah dikarang dipenjara sebanyak 100 lemba, dan disempurnakan ketika sudah bebas, juga telah dicetak kurang lebih 1,5 juta eksemplar untuk di Arab saudi saja.

Kepiawan dalam mengolah kata, dan memahami hikmah, membuatnya menjadi penulis yang berpengaruh, lantaran 50 bait syair yang telah ia tulis, memiliki pengaruh politik, hingga membuatnya harus berada dibalik jeruji besi.

La Tahzan
Sebenarnya bukan hanya buku / kitab La Tahzan saja yang telah ia karang, banyak buku/ kitab lain, diantaranya : `Islam Rahmatan Lil `Alamin` (Cakrawala), `Sumber Inspirasi Orang Saleh`(Maghfirah Pustaka), `40 Hadis Qudsi dan Zikir`(Aqwam), `Membangun Rumah dengan Taqwa` (Maghfirah Pustaka), `Cahaya Pencerahan`(Qishti), `Cahaya Zaman`(Gema Insani), `Jangan Takut Hadapi Hidup`(Cakrawala), `Demi Masa, Beginilah Waktu Mengajari Kita` (Cakrawala), `Nikmatnya Hidangan Al-Quran`(Maghfirah Pustaka), dan `Manusia Langit Manusia Bumi`(Aqwam).

Nah, bagi sahabat yang ingin menikmati Buku / Kitab La Tahzan, silahkan download dengan gratis :
1. La Tahzan (Kitab) Pdf / view
2. La Tahzan (Buku) Pdf / view

sumber

3 komentar:

kurusetra mengatakan...

La Tahzan?
jadi inget orang jawa bilang, "Ojo nelongsoan!"
HEHE...

islam mumtaz mengatakan...

ju nesu pisan kang....

fitr4y mengatakan...

aku udah beli bukunya .. emang hebat .. :)

Posting Komentar